yes, i’m still alive (alhamdulillah)

Assalamualaikum wr wb

Hey readers! Rasanya udah lamaaaaaaaaa banget saya enggak nulis di blog ini. Bahkan postingan terakhir pun hasil copas dari facebook, bukan tulisan sendiri hahaha. Maafkan saya yang males ini ya. Sejak berubah status jadi istri orang dan pindah ke Sangatta, rasanya kok males banget buka laptop dan ngeblog lagi. Bawaannya pengen main masak-masakan melulu di dapurΒ dan beres-beres rumahΒ hehehe :p (*pencitraan to the max-est max wkwk)

Setelah kurang lebih 4 bulan tinggal di Sangatta, akhirnya niat untuk ngeblog muncul lagi hehehe. InsyaAllah dalam dua minggu ini saya mau posting cerita tentang repot dan serunya mempersiapkan pernikahan, cerita kehidupan baru saya sebagai istri dan ibu rumah tangga, tips bagaimana cara menghadapi Β post-power-syndrome pasca resign dari kantor dan pindah ke kota kecil ikut suami, suka dukanya tinggal di Sangatta dan cerita perjalanan honeymoon kedua saya suami hehehe.

Soooo, yang sabar yahΒ Β (siape elu annisaaaaa wkwkwk)

see you on the next post, my dearest readers πŸ™‚

XOXO

wassalamualikum wr wb

 

Leave a Reply

