Maju Mundur

My Journey

Pagi ini dicurhatin oleh salah satu temen deket saya. Pagi-pagi dia kesel karena ada yang β€œconfess” bilang suka sama dia, tapiiiiii si lelakinya merasa β€œminder”. Lelaki ini bilang kalo temen perempuan saya ini terlalu keren buat dia. Dia merasa ga pantes, dan alasan panjang lainnya, lalu si lelaki ini mundur(?). Ah ga pantes dibilang mundur juga, soalnya belum maju udah kabur. Padahal ya temen saya ini juga belum ngomong apa-apa. Temen saya jadinya sebel soalnya kalo emang ga ada niatan untuk lanjut ke arah yang lebih serius(?) buat apa dibilang-bilang sih. Ngotor-ngotorin hati doang, jadi sebel misalnya, padahal kan asalnya biasa aja.

Saya nemu makhluk jenis gini bukan cuma sekali. Ada beberapa laki-laki (kok ini kesannya saya kaya pernah didatengin makhluk gini beberapa kali ya, padahal ngga. Hahaha) yang setelah mengungkapkan perasaannya terus mundur dengan alasan mereka merasa ga pantes. Saya jadi bingung, lah perempuannya belum ngomong apa-apa, belum jawab…

View original post 453 more words

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s