Maju Mundur

My Journey

Pagi ini dicurhatin oleh salah satu temen deket saya. Pagi-pagi dia kesel karena ada yang β€œconfess” bilang suka sama dia, tapiiiiii si lelakinya merasa β€œminder”. Lelaki ini bilang kalo temen perempuan saya ini terlalu keren buat dia. Dia merasa ga pantes, dan alasan panjang lainnya, lalu si lelaki ini mundur(?). Ah ga pantes dibilang mundur juga, soalnya belum maju udah kabur. Padahal ya temen saya ini juga belum ngomong apa-apa. Temen saya jadinya sebel soalnya kalo emang ga ada niatan untuk lanjut ke arah yang lebih serius(?) buat apa dibilang-bilang sih. Ngotor-ngotorin hati doang, jadi sebel misalnya, padahal kan asalnya biasa aja.

Saya nemu makhluk jenis gini bukan cuma sekali. Ada beberapa laki-laki (kok ini kesannya saya kaya pernah didatengin makhluk gini beberapa kali ya, padahal ngga. Hahaha) yang setelah mengungkapkan perasaannya terus mundur dengan alasan mereka merasa ga pantes. Saya jadi bingung, lah perempuannya belum ngomong apa-apa, belum jawab…

View original post 453 more words

Leave a Reply

