aku rindu

aku berharap, segala upayaku untuk mendekat padaNya dan mendapat cintaNya, bisa menjadi salah satu jalanmu untuk meraih surgaNya, untuk meraih ridhoNya, mah.

aku berharap, perjuanganku berjihad mencari nafkah yang halal untuk keluarga bisa menjadi ribuan cahaya penerang di kuburmu, mah.

aku berharap, doa-doa yang senantiasa kupanjatkan untukmu dapat menjadi sahabatmu di alam kubur, mah.

aku berharap…. semoga dengan tabungan amalku yang masih sangat sedikit ini, kelak aku akan bertemu dengan engkau di surgaNya yang abadi, mah.

mamahku, bidadari surgaku, aku rindu~

πŸ˜₯

Leave a Reply

