ceritanya lagi curhat

Sekarang saya mau curhat ah. Soalnya lagi bosen di kantor tapi gak bisa pulang karena mau ngurusin kontrak orang-orang yang terkait proyek Restorasi Ciliwung sama Kak Ninis dan Pak Jefry.

Jadi ceritanya teh dari dulu saya pengen banget punya DVD Special Edition-nya Harry Potter Series dan Lord Of The Rings Trilogy. Pengeeeen banget. Sama Kayak pengennya Harry Potter ketemu orangtuanya atau pengennya Gandalf buat ngehancurin cincin ke Mount Doom. Tapi teh gak pernah kesampean beli karena harganya buat saya mah mahal banget. Mendingan beli cheesecake atau baso yamin gitu hehehe *food oriented*.

Tapi Alhamdulillah. Sekarang kan saya udah kerja, insyaAllah udah punya penghasilan lebih. Jadi nanti abis gajian insyaAllah saya mau membahagiakan diri saya seidkit lah dengan beli paket DVD dari dua film fiksi kesayangan saya sepanjang masa hehehe.

Saya gak sabar pisan mau marahton nonton film seharian hihihihi.

senangnyaaa. Alhamdulillah.

semoga nanti masih ada yang jual DVD edisi spesialnya. aamiin.

Udah yah curhatnya. Saya mau beres-beres meja kantor dulu. Dadah hehe

*maafkan atas ke-enggak-jelas-an saya sore ini yah. harap maklum. Di akhir tahun, suasana kantor lagi paciweuh, jadi rentan stress. hehe*

4 thoughts on “ceritanya lagi curhat

Leave a Reply

