Bismillah, insyaAllah bisa

bismillahirrahmaanirrahiim.

besok saya harus kembali menghadapi ujian dunia.

ujian sarjana untuk menjadi sarjana teknik seutuhnya sesuai keinginan seluruh keluarga besar saya yang selalu mendukung saya dalam setiap keadaan.Β 

tegang, antusias dan sedikit takut tetap menjalar di seluruh tubuh sejak seminggu lalu.Β 

tapi, keberanian dan prasangka baik yang Allah telah titipkan dan tanamkan di pikiran saya, jauh lebih mendominasi tubuh ini lebih dari apapun.Β 

terimakasih Yaa Allah, telah selalu menguatkan saya dalam setiap helaan nafas ini.

terimakasih Yaa Allah, telah selalu membimbing saya melewati semua takdir luar biasa yang telah Engkau tulis untuk saya jauh sebelum saya lahir ke dunia ini.Β 

Yaa Allah, Engkau tahu, bagaimana perjuangan saya dalam proses Tugas Akhir ini,Β 

maka Yaa Allah, dengan segala kerendahan hati saya memohon kepadamu,

sempurnakanlah ikhtiar saya dengan izinMu, Yaa Allah.

bantu saya untuk mewujudkan mimpi-mimpi ini Yaa Allah.

lembutkanlah hati para dosen penguji, dan buatlah beliau-beliau paham apa yang saya sampaikan dalam ujian nanti.

Sesungguhnya tiada kemudahan kecuali apa yang Engkau buat mudah.

Bismillah, saya InsyaAllah sudah siap untuk sidang sarjana Yaa Allah.

hari jum’at di Bulan Ramadhan.

hari terbaik dalam seminggu, di bulan terbaik dalam setahun.Β 

InsyaAllah penuh barokah sesuai izinMu.

πŸ™‚

Leave a Reply

