runaway

jadi ceritanya kemarin teh timeline seminar buat wisuda Juli dan pretelan-pretelannya udah dipublish.

shock banget lah. asaan jeleger guludug dor dar hahaha

tapi yaaa mau gimana lagi. harus dihadapi dan HARUS SEGERA MENYELESAIKAN DRAFT TA

mau gak mau…~

selesai baca pengumuman itu, badan teh rasanya merinding. literally merinding. antara takut, hopeless dan bingung.

“gelo lah. kudu kumaha ieu? kudu kumaha ieu?”

rasanya pengen ngetawain diri sendiri deh.

saking stressnya, akhirnya memutuskan buat runaway. pulang kerumah dan leha-leha.

memutuskan sejenak melupakan di TUGAS AKHIRΒ  hahaha.

gila memang. tapi yaaaa namanya juga orang udah mumet dan stress.

kadang kala, kita harus mau ngasih reward ke diri sendiri lah ya atas kerja keras kita selama ini

*ngeles tingkat dewa* hahahaha

yasudahlah, runawaynya udahan.

sekarang waktunya kembali ke si TUGAS AKHIR TERCINTA.

kembali ngolah data sealaihum gambreng.

kembali menyusun niat untuk bikin paper dan summary.

semangat semangat!

demi mamah, papap, teteh, aa, rani dan seluruh keluarga besar.

HOPLAAAAAAAA

Advertisements

2 thoughts on “runaway

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s