lega

definisi lega? yah mungkin semacam yang sedang saya rasakan sekarang.

setelah sekian lama gagal move-on dari sesuatu yang mungkin memang ‘kurang baik’ dan masuk kedalam ‘zona-gak-nyaman’ saya,Β 

akhirnya hari ini saya memutuskan buat moving on.

buat masuk kembali ke ‘zona nyaman’ yang udah saya tinggalin sejak lama.Β 

legaaaaa rasanya.Β 

saya makin yakin, ternyata Allah itu sayang banget yah sama semua makhluknya πŸ™‚

Maha Besar Allah, Yang Maha Membolak-balikkan Hati HambaNya.

Leave a Reply

