mereka tentang saya

Kemarin saat kuliah psikologi terapan, ada sesi dimana semua peserta kuliah berdiskusi secara kelompok untuk menentukan berbagai karakter diri masing-masing yang mungkin sudah diketahui oleh orang banyak, mauapun belum diketahui. Aaaaand, my results are…. Jerengjengjeng.

*penilai: Kak Ifa

Arai itu, Keibuan, tegar, sensitif, ekspresif dan gampang panik.

*penilai: tifany

Arai itu, strong, friendly, suka nonton bola, hatinya lembut bagaikan pudding (?), rame, dan all-in-one

*penilai: Faba

Arai itu, suka banget sama MU, sayang banget sama tas MU-nya, murah senyu, rajin, Sundanese dan seru.

*penilai: Karissa

Arai itu, GGMU, ngotot (kumaha aing weh hahaha), suka beberes, suka nyengir, family person, suka ngasih komentar, cablaks (hahahahaha), Royal dermawan ahey (?), giat belajar luar biasa, tegar, pantang menyerah, manja monyo-monyo, narsistik, terampil, suka diatur, pinter ngomong dan pinter akting (WHAT???!)

Ketika saya membaca testimoni teman-teman mengenai penilaian mereka terhadap saya, rasanya geli dan membuat saya tidak bisa menahan tawa. Banyak juga ternyata sifat tersembunyi yang bahkan saya sendiri tidak sadari hahahahaha.

Semoga kedepannya, semua sifat baik saya bisa terus dipertahankan, dan sifat buruknya bisa dihilangkan hehehe.aamiin

Kuliah Psikologi Terapan kali ini kembali membuat saya semakin yakin, bahwa setiap orang itu unik, setiap orang itu spesial.

so, don’t just be yourself yaaaa. be the best of youuu πŸ™‚

Leave a Reply

