yeah, semangat! :)

satu langkah besar telah ditempuh

satu keputusan besar telah diambil

semoga bisa menjadi batu loncatan untuk kedepannya.

bismillahirrahmaanirrahiim πŸ™‚

 

saya tahu ini mungkin akan sulit untuk dijalankan.

saya tahu bahwa waktu istirahat saya akan berkurang.

tapi saya juga tahu, bahwa akan banyak orang-orang terkasih yang akan selalu siap untuk memberikan saya support disaat saya lelah.

dan membangkitkan saya disaat saya jenuh.

saya juga yakin, akan selalu ada Allah yang selalu memberikan saya kekuatan, dalam setiap situasi maupun kondisi.

 

bukankah sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang memberikan manfaat sebanyak-banyaknya untuk sekitar?

 

bismillaahirrahmaanirrahiim πŸ™‚

you can do it arai.

don’t be yourself.

be the best of you πŸ™‚

3 thoughts on “yeah, semangat! :)

  1. aditya imansyah says:

    Semangat aku satu ini memiliki kesibukan yang cukup menguras fisik dan mental.
    Aku ga tau apa yang kamu jalani, yang pasti itu bermanfaat buat kamu dan orang lain.aaamiiinnn

Leave a Reply

