Video

jadi perempuan itu harus tegar coy :)

speechless banget lah sama ayu dewi. kuat banget. jadi pengen ngobrol heart to heart sama beliau. hehehe

kalo pas putus sama mantan aja udah galau mulu, gimana kalo ngalamin yang ayu dewi rasain yah? gila gila.. gak kebayang banget lah >.< jangan sampe…

saya sangat salut sama jawaban ayu dewi di video ini, enggak terlihat sok kuat, tapi juga gak terlihat galau luar biasa .

yes you are my inspiration….its not your lost, its his lost..

so, buat para perempuan yang lagi patah hati ataupun galau, silahkan nikmatin masa-masa galau kalian, setelah puas menggalau, mari kita convert kegalauan kita menjadi sesuatu yang oke dan bermanfaat.
adele aja yang galau bisa jadi produktif sampe dapetin 6 grammy, masa kita gak bisa???

galaupreneur.. dari galau, bisa menghasilkan ‘sesuatu’
hahahahaha..

keep going girls!!! keep moving. πŸ™‚
world is waiting for you. always πŸ™‚

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s